Pengutipan uang oleh satpam JI

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Pengutipan uang oleh satpam JI

Post by sasmente on Fri Jul 18, 2008 12:59 pm

DA..

saya beberapa kali sempat melihat dan juga mendengar dari beberapa pedagang yg masuk ke JI kalau satpam2 JI selalu minta uang rokok setiap kali membukakan pintu utk mereka.. mulai dari tukang roti, tukang koran, odong2 sampe teman yg pindahan pun dimintai uang rokok..
gimana nih ? menurut saya kondisinya udah gak sehat yah...
mohon tanggapan dari warga sekalian..

thanks,
sasmito

sasmente

Jumlah posting : 17
Registration date : 16.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pengutipan uang oleh satpam JI

Post by h4di on Fri Jul 18, 2008 1:15 pm

Yah, itu mah lagu lama kaset baru pak.... Surprised , ongkos buka pintu kurang lebih 20 rebu kalo lom berubah loh (ada yg bayarnya per minggu ada jg perbulan) tergantung jualannya....... Mad

h4di

Jumlah posting : 6
Registration date : 16.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pengutipan uang oleh satpam JI

Post by sasmente on Fri Jul 18, 2008 4:47 pm

gileee..
lhah kalo tukang odong2.. kasihan amat yah.. muter sesorean juga belum tentu dapet segitu....

yg begini ini mau kita biarin atau digimanain nih..
takutnya malah cenderung jadi preman dibanding jadi pengaman..

sasmente

Jumlah posting : 17
Registration date : 16.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pengutipan uang oleh satpam JI

Post by h4di on Fri Jul 18, 2008 5:01 pm

mo dibilang apa pak, orang developer aja tutup mata, malah menghalal kannya..., ngga usah jauh2 pak mobil angkut bahan bangunan aja dah kena palax di FBR, kena lagi di security, masalahnya security temen2nya FBR so..... Mad

h4di

Jumlah posting : 6
Registration date : 16.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pengutipan uang oleh satpam JI

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik